Pages

Stainless Steel Compact Duratank SANKEN

Water Dispenser Air yang dimaksudkan untuk menyediakan air dingin dan air panas memerlukan tangki yang berkualitas agar kualitas air terjaga dan mempunyai suhu yang stabil. SANKEN yang menjadi leader dalam pemasaran Water Dispenser Air di Indonesia selalu memegang teguh kualitas yang membuat Water Dispenser Air buatan Indonesia tapi mendunia. Terbukti dengan peluncuran Water Dispenser Air jenis Duo Gallon yang PERTAMA DI DUNIA DAN DI INDONESIA. Pertama di Indonesia telah dipatentkan di HAKI.
Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih Water Dispenser Air adalah Tangki air dingin dan tangki air panas. Untuk itu SANKEN menggunakan tangki dari bahan Stainless Steel yang menjamin tingkat kesehatannya dan tahan lama, material SUS 304 yang sudah memenuhi standard food grade. Dan tidak perlu khawatir lagi.  
Tangki air dingin di sebelah ini selain sudah menggunakan stainless steel juga dilengkapi isolator (Polyurethane) yang sangat rapat dan dicetak langsung sehingga menjadikan suhu tangki stabil.
Pendinginan lebih cepat dan mempertahankan suhunya pun lebih lama. Kondisi ini menjadikan Water Dispenser Air SANKEN menjadi hemat listrik hingga 30%.
Bagaimana dengan tangki air panas ? Perhatikan gambar di kanan yang menunjukkan tangki air panas. Tangki BETUL-BETUL diselimuti (ditutup) dengan Poly urethane yang sangat rapat dan sekali lagi bukan diknock down tapi dicetak untuk  menjamin kekuatan isolator terjamin.
Seri terbaru Water Dispenser Air SANKEN sudah menerapkan Compact Duratank yang memberi nilai tinggi untuk energi efisiensinya. Santai Ada Sanken

 



No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.