Pages

Dispenser Air SANKEN

Water Dispenser SANKEN HWD 887 (Seri Utopia) mempunyai lemari "steril box".  Lemari "steril box" mempunyai pintu transparan agar mudah dilihat untuk memmonitor kerja seril box. Ada apa dengan steril box ? lemari yang berfungsi untuk mensterilkan peralatan makan dan minum, khususnya untuk mencuci steril botol susu, dimana bebas bakteri dan jamur.  Water Dispenser SANKEN ini dikhususkan untuk konsumen yang mempunyai anak kecil atau orang yang lanjut usia dimana peralatan masak dan minum wajib steril (bersih atau higienis). Pas banget water dispenser ini untuk lingkungan rumah sakit dan klinik serta orang yang peduli kesehatan. Atau siapa saja yang memerlukannya.
Berikut ini adalah cara kerja steril box yang menggunakan generator ozon yang menghasilkan oksigen bebas yang mampu menghancurkan bakteri dan kuman. Lemari steril box dilengkapi dengan timer yang berfungsi sekaligus sebagai saklar.
Waktu normal penggunaan dari steril box ini adalah 20 - selesai. Dan setiap peralatan makan dan minum disarankan tidak basah saat dimasukkan ke dalam lemari steril box.
dengan kegunaan yang sangat sehat ini, Dispenser Air SANKEN seri ini menjadi idaman setiap keluarga, apa ada keluarga yang tidak mau sehat  ? Santai ada SANKEN.




No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.