Pages

Life Style Water Dispenser

Water Dispenser atau Dispenser Air di Indonesia bukan lagi barang mewah, tapi sudah menjadi kebutuhan utama bagi mereka yang tinggal di kota besar, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makasar, Palembang. Dengan gaya hidup yang semakin padat dalam bekerja, maka jenis Dispenser Air pun berkembang. Salah satunya adalah Dispenser Air dengan lemari pendingin di bawahnya.
Buat apa sih lemari pendingin tersebut ? Bukannya hanya untuk simpan minuman botol/plastik. Begitulah manfaat yang ada di pikiran penggunanya. Tapi saat ini Dispenser Air SANKEN mendisain lemari pendingin yang mana suhu menjadi stabil sehingga dapat menyimpan makanan dan minuman tetap segar dan awet. Teknologi yang digunakan adalah menambahkan satu thermostat untuk menyalakan dan mematikan kompresor untuk proses pendinginannya. Tentunya penambahan 1 thermostat ini menyebabkan harga Dispenser AIR menjadi tidak murah dibandingkan Dipenser Air yang umumnya hanya menggunakan 1 thermostat untuk tangki pendingin air minum.

Mari kita Bandingkan :
Dispenser Air dengan lemari pendingin tanpa thermostat, Awal pemakaian lemari pendingin menghasilkan suhu dingin yang bagus. Dan menjadi kurang dingin jika pintu di buka dan ditutup, mengapa ? saat pintu dibuka maka lemari pendingin menjad hangat (panas) dan tidak ada proses pendinginan karena tidak ada thermostat yang menyalakan kompresor. Dan kondisi ini menjadi berbeda jika lemari pendingin dilengkapi thermostat, maka sekalipun pintu di buka tutup .. lemari pendingin selalu dijaga suhunya tetap dingin karena thermostat selalu menyalakan kompresor.
Terus apa untungnya ? Bisa Anda bayangkan lemari pendingin pada Dispenser Air yang suhunya stabil DAPAT digunakan menyimpan makanan, minuman, obat-obatan dan sebagainya TETAP SEGAR DAN AWET. Dengan demikian Dispenser air ini dapat dijadikan untuk keperluan privasi karena isinya, maka tempatkan dispenser air di kamar pribadi atau ruang khusus. Inilah yang dimaksud dengan Lisfe Style Water Dispenser. 


No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.