Pages

Cepat panas dan semakin hemat listrik


Water Dispenser atau Dispenser Air minum sudah menjadi kebutuhan dasar bagi setiap keluarga di kota besar. Sudah sangat jarang Anda menemui orang yang memasak air untuk keperluan air minum. Semua air dijual dalam bentuk galon, Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dan air isi uldiakaan Anda mesti meyeg di galon air sudah menjamur di dekat perumahan. Maka mau tak mau Anda mesti mempunyai Dispenser Air.
Dispenser Air mempunyai daya listrik yang besar terutama untuk menghasilkan air panas.yang berkisar dari 320 watt sampai 500 watt. Besarnya watt tersebut BUKAN karena nilai konsumsi listriknya tapi lebih kepada penyedian daya listrik terpasang di rumah. Misalkan dengan daya listrik air panas yang 400 watt, maka di rumah dibutuhkan minimal 880 VA (900 watt). Maka yang bisa menggunakan Dispenser Air tentunya rumah yang cukup berada atau kelas menengah ke atas. Selain Pengadaaan air panas yang siap saji, juga perlu dipertimbangkan waktu pengadaannya. Semakin tinggi wattnya semakin cepat waktu pengadaan air panasnya. Waktu ini menjadi penting buat Anda karena kesibukan dan tidak bikin Anda bete (untuk menunggu). Jadi mana yang lebih penting watt kecil untuk berhemat atau watt besar untuk waktu lebih cepat ? Jawaban pas dapat Anda temui dengan watt kecil dan cepat panas.
Dispenser air Merek Apa ? SANKEN. kok bisa ? SANKEN menerapkan teknologi isolator tangki yang bagus dimana panas yang dihasilkan lebih cepat dan tidak perlu watt yang besar serta memberi penghematan listrik hingga 30% karena sifat isolator yang mampu mempertahankan suhu air panas lebih stabil. Isalator tangki air panas Dispenser Air yang ada dipasaran bisa berupa :
1. Pelapis busa, yang tidak mampu mempertahankan suhu dengan baik. Harga Dispenser Air ini pasti paling murah.
2. Pelapis polyfoam yang mempunyai kerapatan udara lebih baik dan kurang bagus untuk suhu panas.
3. Pelapis Polyurethane yang dicetak sehingga mempunyai kerapatan tinggi dan mampu mempertahankan suhu lebih baik. Jenis pelapis ini digunakan pertama kali di Indonesia dan di patentkan oleh SANKEN.
Suasana yang menyenangkan dengan membeli produk Dispenser Air SANKEN yang terlihat elegan dan tidak membuat Anda khawatir tentang pemakaian listrik, minum kopi bareng, minum teh bersama keluarga, mempersiapkan minuman dan makanan bagi keluarga. Rasa khawatir terlunaskan dengan Dispenser SANKEN yang memberi solusi bagi Anda.


No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.