Pages

Kemeriahan tahun baru 2015

Suasana kantor dan rumah yang menciptakan suasana libur menjadi Anda merasa betah di rumah atau Anda sudah merencanakan libur keluar kota. Hari yang menyenangkan selama liburan.
Suasana itu jangan sampai terganggu dengan hal kecil yang bisa menjadikan liburan jadi bete. Jika Anda menerima kedatangan keluarga untuk berlibur pastikan Anda mempersiapkan kebutuhan minum dan makan dengan peralatan yang praktis. Sanken menyediakan segala hal yang Anda butuhkan selama liburan :
1. Siapkan air minum Anda dengan 3 pilihan kran plus super air panas yang bisa menyediakan minuman susu dan sereal buat sarapan, kopi yang nikmat dan minuman dingin yang menyegarkan. Semua itu menjadi praktis dengan Water dispenser air duo gallon yang menyediakan air 2 x kapasitas dispenser biasa. Ganti galon gampang dan nggak pake ribet lagi jika mati lampu.
2. Supercom stainless steel yang mampu menyediakan kebutuhan makan apa saja dengan praktis dan tidak kotor. Mau goreng bisa, mau bikin kolak ok, mau bikin serius dikit dengan sayuran atau nasi bumbu sangat bisa dilakukan oleh siapa saja. Ngga perlu pembantu, semua dari Anda dan untuk Anda nikmati sendiri.
3. Santai bersama LED Sanken untuk nonton bareng, dimana LED Sanken mampu memberikan gambar jernih dan tajam dengan HDMI dan yang pasti dengan audio outputnya Anda bisa menikmati suara TV atau film tang disambungkan ke speaker aktif bisa bikin betah.
4. Dan nggak lupa untuk cuci pakaian agar tidak numpuk dan bisa dipakai lagi. Mencuci lebih bersih pake mesin cuci Sanken.
5. Dingin AC Sanken yang hemat listrik menjadikan Anda beristirahat dengan tenang dan bisa kembali bekerja dengan sehat.
Semua itu terjadi .... Santai ada Sanken.

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.