Pages

Dispenser air 3 kran

Dahulu Dispenser air hanya ada 2 kran yaitu untuk kran air panas dan kran air dingin atau air normal. Seiring waktu dan kebutuhan masyarakat maka Dispenser air sudah harus memiliki 3 kran yaitu kran air panas, kran air dingin dan kran air normal.
Tidak hanya 3 kran di atas, tapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui :
1. Kran yang kuat menjadi perhatian karena sering digunakan, maka pilihan kran yang menyatu bodi dibandingkan dengan kran yang nempel di bodi. Kran yang nempel di bodi memberi kemudahan pemakai. Selain itu kran yang nempel di bodi memberi kesan ekslusif dan menarik.
2. Kran yang aman yang mesti tombol safety yang dikenal dengan safety child lock. Semakin ribet semakin aman.
3. Ketinggian tempat gelas memberi rasa nyaman dan aman bagi pemakai. Perhatikan jika tidak tinggi dudukan gelas menyebabkan Anda memegang gelas sambil isi air panas ... ini beresiko.
4. Penggunaan 3 kran sangat bagus untuk kondisi berikut
a. Mencampur air air panas dan air normal yang siap minum tanpa memfungsikan air dingin sehingga hemat. Atau sebaliknya mencampur air dingin dan air normal yang siap minum tanpa memfungsikan air panas sehingga hemat.
b. Aplikasinya dalam membuat air susu, campurkan susu dengan air normal agar larut dan setelah itu ditambahkan air panas jika ingin minumnya hangat. Keadaan ini bisa mempertahankan gizi dan vitamin tetap terjaga (tidak rusak karena panas).
Penting nggak kran pada Dispenser air ? Nggak penting, tapi membuat Anda menjadi tidak nyaman dalam menggunakannya, tidak tahan lama dan bikin ribet berurusan dengan service, mengandung resiko tidak aman saat menggunakannya. Apa Anda mau repot dengan kondisi itu ?

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.