Pages

Dispenser Portable berkualitas tinggi

Dispenser air sudah menjadi kebutuhan rumah tangga, termasuk mereka yang hanya keluarga kecil yang kecil atau mereka yang tinggal di kontrakan, tempat kos, bahkan ruang yang terpisah seperti ruang security, gudang dan sejenisnya. Umumnya selain ruang yang kecil atau ruang yang tidak punya listrik yang memadai (dibatasi). Dengan persepsi itu, dispenser portable dianggap WAJAR jika tidak berkualitas seperti dispenser air standing. Yang penting daya listriknya rendah dan bisa digunakan dengan wajar. Soal kesehatan, keamanan dan penghematan tidak fokus, karena produsen berpikir produk dispenser seperti bisa membuat harga MAHAL sehingga tidak yang mau beli.
Secara teknis, semua dispenser air mesti menganut kualitas yang baik, seperti aman, sehat dan bisa dilengkapi dengan keunggulan dispenser yang hemat, dan tahan lama. Sebagai konsumen mesti jeli melihat atau kritis atas kualitas dispenser air sehingga konsumen dijamin aman dan SANKEN menciptakan Dispenser Air Portable yang berkualitas tinggi yang setara dengan dispenser air standing.

Safety atau keamanan diberikan oleh Dispenser Air Portable ini :
1. Safety Child Lock, kran air panas dengan kunci agar anak-anak di bawah 3 tahun tidak bisa mempergunakannya.
2. Air panas dilengkapi 2 thermostat yang dimana salah satu thermostat sebagai pemutus listrik jika ada masalah kelistrikan atau panas di dalam produk SANKEN.
3. Jalur air panas yang tersmbung di bawah tangki air panas sehingga selalu tersisa air di dalam tangki sekalipun pemakaian air panas sudah habis. Kondisi ini memberi safety pemanasan tanpa air yang bisa menyebabkan panas berlebih yang bisa membahayakan.
Superhot yang menyediakan air panas hingga 96 derajat C. 
1. Air panas yang dihasilkan sangat pas untuk kebutuhan membuat kopi hangat yang enak, masak instan, merebus dan sejenisnya.
2. Fungsi superhot terpisah dari sistem pemanasan biasa sehingga menjadi hemat, digunakan bila perlu.
Hemat listrik 
1. Tangki air panas dibungkus "busa" yang mampu menahan suhu air panas sehingga lebih lama bertahan.
2. Ada pilihan 2 pemanas yaitu bisa menggunakan low watt dan listrik normal. Fungsi ini sangat pas buat semua kondisi.
Kemudahan dengan disediakan tempat cangkir plastik sehingga Anda tidak perlu repot menyimpannya. Dengan air panas yang tinggi dapat difungsikan untuk membilas cangkir tersebut agar bersih dan sehat. Selain itu saklar berada di samping sehingga mudah dan praktis.


No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.