Pages

Water Dispenser HWD-999SH

Mengenal Water Dispenser Air HWD-999SH SANKEN yang mempunyai kelebihan yang sangat bermanfaat bagi kebutuhan air minum Anda sekeluarga. Selain disain warna yang menarik dan ekslusif, kombinasi 2 warna hitam dan merah menjadikan Water Dispenser sangat pas untuk rumah Anda, semakin cantik.

Manfaat utama dari Water Dispenser Air ini adalah manfaat super sehat atau super hygienis. Mengapa mesti sehat ? Karena air adalah kebutuhan utama manusia dan sangat sensitif terhadap bakteri dan virus yang tersebar di dalam rumah, termasuk komponen dari Water Dispenser Air itu sendiri. Tidak higienis sedikit saja bisa bikin masalah kesehatan bagi yang menggunakan air dari Water Dispenser Air. Alasan inilah Sanken memasarkan produk Water Dispenser Air yang mempunyai konsep super sehat.
Apa saja yang mendukung Water Dispenser Air ini menjadi super sehat?
1. Antara galon dan dudukan galon sangat rapat yang sehingga meminimalkan udara masuk yang mencegah bakteri dan debu masuk ke dalam unit Water Dispenser Air.
2. Tangki penampung air dingin dan air panas terbuat dari 100% bahan stainless steel yang juga sudah pada kelas food grade. Bahan 100% stainless steel mampu mencegah jamur dan bakteri berkembang di dalam tangki. Bahan Stainless steel yang anti karat menjadikan air yang ditampung tetap sehat dan tahan lama.
3. Selang antara tangki dan kran terbuat dari bahan elastik yang anti jamur dan bakteri, dikenal dengan nama QYA Bacticlean.
4. Kran yang menyatu bodi menjadikan penyaluran air menjadi sempurna.
5. Disamping itu suhu air panas yang bisa mencapai suhu 99 derajat C mampu membunuh bakteri dan kuman di wadah gelas/mangkok sehingga minuman atau makanan yang tetap terjaga kesehatannya. kemamampuan ini difasilitasi oleh tombol Superhot. Tidak pake lama, hanya 1 menit suhu air panas normal berubah menjadi suhu 99 derajat C.
Dengan fitur sehat dari Water Dispenser Air SANKEN ini menjadi kebutuhan mendasar bagi keluarga Anda, minum air sehat yang menyehatkan.
Yang menjadikan Water Dispenser Air ini menjadi sempurna adalah dilengkapinya lemari pendingin dengan suhu yang selalu stabil (double thermostat), teknologi Super isolator yang mampu mempertahankan suhu di tangki air dingin dan tangki air panas bertahan lama sehingga memberikan keuntungan bagi Anda berupa penghematan listrik hingga 30%, saklar samping yang disembunyikan (rata dengan permukaan samping) menjadikan Water Dispenser Air ini menjadi aman dan mudah, kualitas produk dengan finishing yang rapih dan cantik, Safety Chid Lock yang mampu mencegah resiko terhadap penggunaan air panas oleh anak-anak.
Pengen minum air dingin ada, pengen minum air normal ada, pengen bikin kopi bisa, pengen menyedu teh atau sereal pasti bisa. Semua ini menjadi mudah bisa dilakukan oleh anak Anda, Santai ada Sanken.









 

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.