Pages

3 kran air normal dengan 2 tangki saja

Dispenser air Sanken mempunyai 3 kran air yaitu air panas, air normal dan air dingin. yang muncul dalam benak kita berarti ada 3 tangki air untuk ketiga kategori air. Tetapi dalam teknologi yang benar tangki yang diperlukan cukup 2 tangki saja, yaitu tangki air dingin dan tangki air panas. Apa keuntungan dari teknologi 2 tangki ini ? Mari kita bahas beberapa hal :
1. Ada penyekat di dalam tangki air dingin yaitu distributary yang mengalirkan langsung ari dari galon ke tangki air panas. Pemanasan air di dalam tangki air panas dari suhu air normal (dari galon air) sekitar 30 derajat C menjadi suhu air panas sekitar 86 derajat C. Sebaliknya di Dispenser merek lain memanaskan air panas dimulai atau diambil dari air dingin sehingga waktu yang dibutuhkan untuk memanaskan menjadi lama. Kondisi ini memberikan keuntungan bagi Anda dengan menggunakan dispenser air SANKEN yaitu HEMAT LISTRIK.
2. Air normal dialirkan tidak memiliki tangki dan langsung dialirkan ke kran air normal. Jika kran air normal dan kran air dingin jarang digunakan, maka bisa terjadi saat mengambil air normal suhu airnya menjadi agak dingin. Hal ini disebabkan ada sebagian saluran (pipa) terendam di dalam air dingin. Dan kondisi ini hanya terjadi sekitar 1 gelas pertama saja, dan selanjutnya air normal kembali.
3. Kedua tangki air dingin dan air panas terbuat dari 100% stainless steel yang mempunyai level foodgrade. Selain anti karat, tangki stainless steel ini memberikan level kesehata yang tinggi.
Dengan penjelasan di atas, menjadi sangat penting Anda mempertimbangkan faktor di atas dalam memilih dispenser air. Ingat SEHAT DAN HEMAT LISTRIK. 

No comments:

Post a Comment

 

Search This Blog

Most Reading

Powered by Blogger.